Sukses

Entertainment

Kekuatan Debut Solo 'I' Taeyeon SNSD Tak Tergoyahkan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan di tahun 2015 tengah diraih oleh salah satu anggota SNSD, Taeyeon. Pasalnya, selain sukses comeback dengan SNSD, Taeyeon juga berjaya dengan debut solonya bertajuk I.

Taeyeon berhasil menyabet banyak trofi kemenangan di acara musik di tahun 2015. Lewat pencapaian tersebut, bisa dikatakan Taeyeon telah jauh mendahului teman-temannya di girlband yang sempat menarik perhatian publik lewat lagu Gee ini.

Taeyeon SNSD (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari situs Kpopstarz, Taeyeon gencar melakukan promosi untuk debutnya di tahun ini. Selain bersama SNSD dan debut solo, Taeyeon juga memiliki comeback bersama TaeTiSeo yang dilengkapi oleh Tiffany dan Seohyun SNSD.

Taeyeon mengucapkan rasa terima kasih atas cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak karena itu, Taeyeon dapat bernyanyi dengan rasa gembira yang luar biasa. Ia juga tidak bisa melupakan tahun 2015 yang dilengkapi dengan keberhasilan karier bermusiknya.

Taeyeon SNSD (via deviantart.com)

"Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan yang saya terima, saya dapat menyanyi dengan rasa gembira yang luar biasa. Saya tidak bisa melupakan tahun 2015 sejak saya aktif mengejar karier bermusik sebagai anggota SNSD, TaeTiSeo dan juga sebagai solo artis," ungkap Taeyeon kepada K-Pop Herald.

Taeyeon SNSD menempati posisi pertama sekitar 32 kali sejauh ini karena kesuksesan dari hits musim panas SNSD bertajuk Party dan Lion Heart. Selain itu, ia juga berjaya bersama debut solo terbarunya bertajuk I. Kini, ia tengah disibukkan oleh promosi single dari TaeTiSeo bertajuk Dear Santa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading