Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Dipastikan Main di Star Wars

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens dipastikan benar adanya. Keduanya menyusul bintang The Raid lainnya, Iko Uwais, yang sudah lebih dulu mengumumkan keterlibatannya. 

Meski sempat bungkam dan belum bersedia memberi jawaban pasti, keterlibatan Yayan dalam film Star Wars: The Force Awakens kini sudah pasti. Hal itu bermula dari salah satu foto majalah yang diunggah oleh akun bernama hrjoe_photography, Yayan, Cecep dan Iko terlihat mengenakan kostum film tersebut.

Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahma di film Star Wars: The Force Awakens. foto: we got this covered 

Baca Juga

Tak hanya itu, spesifikasi senjata dan nama karakter yang mereka mainkan pun terpampang dengan jelas. Berdasarkan keterangan foto, Yayan disebut-sebut akan berperan sebagai Tasu Leech. Sedangkan Iko akan berperan sebagai Razoo Qin-Fee, dan Cecep akan memerankan karakter Crokind Shand.

Keterlibatan mereka bertiga juga dikonfirmasi oleh Joe Taslim. Joe yang juga dipastikan bermain di film terbaru Star Trek, mengucapkan selamat pada ketiganya melalui akun twitter Yayan Ruhian.

Pria yang akrab disapa Kang Yayan itu pun mengiyakan dan membalas ucapan Joe: “Bravo jg Star Trek nya, kami tunggu”. 

Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Indonesia, karena tiga aktor kita terlibat dalam salah satu film paling ditunggu di tahun ini. 

Sementara itu, Star Wars: The Force Awakens akan dibintangi oleh para pemain lama Star Wars seperti Mark Hamill dan Harrison Ford, dan pemain baru seperti Daisy Ridley, John Boyega dan Oscar Isaac. Kita bisa menyaksikan aksi Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di Star Wars: The Force Awakens yang akan rilis di Indonesia pada 16 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading