Sukses

Entertainment

Hadir di DWP 2015, Andania Suri Tergoda Major Lazer

Fimela.com, Jakarta Pamor musik EDM di kalangan remaja memang sedang tinggi-tingginya. Dicap sebagai jenis musik yang 'kekinian', tak heran jika anak muda masa kini sangat up to date dengan genre musik elektronik ini. Seperti halnya aktris cantik Andania Suri yang antusias ke DWP 2015 demi menyaksikan Major Lazer.

Dengan penampilan maksimal dan semangat tinggi, Andania Suri tak ingin melewatkan pesta musik EDM terbesar di Indonesia tersebut. Ia pun mengaku sangat tertarik dengan ajang DWP tahun ini yang lebih spesial dari tahun sebelumnya.

Andania Suri (Galih W Satria/Bintang.com)

"Sebenernya kalo EDM itu udah pasti suka ya, sama musik yang trapping-trapping gitu sih, sama yang agak RnB juga suka. Dan kenapa tahun ini datang ke DWP tahun ini karena (lineup-nya) bagus-bagus," ungkap finalis Gadis Sampul 2010 ini kepada Bintang.com (11/12).

Kehadiran Major Lazer makin menambah semangat Suri untuk menikmati jenis musik kesukaannya itu. Pemeran Hijabers In Love ini pun mengungkap alasannya menggemari grup EDM yang diproduseri Diplo tersebut.

Major Lazer di DWP 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aku nunggu Major Lazer sih, karena lagu-lagunya kaya unik-unik. Dan temen-temen aku juga suka sama Major Lazer. Keren banget sih," sambungnya.

Andania Suri sendiri sangat menikmati DWP 2015, terutama penampilan Major Lazer yang 'pecah' dan penuh kejutan. Pengalaman menonton Djakarta Warehouse Project tahun ini takkan terlupakan bagi Andania Suri, dan para party goers yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading