Sukses

Entertainment

Kisah Arkarna Isi OST Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Fimela.com, Jakarta Band asal Britania Raya, Arkarna mengisi soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Lagu berjudul Jangan Salahkan Cinta dinyanyikan Arkarna bersana Andini untuk film ini. Produser Maxima Pixtures, Ody Mulya Hidayat menceritakan keterlibatan Arkana di film ini.

"Lagu yang dibawakan Arkarna dan Andini adalah OST kedua untuk BUlan Terbelah di Langit Amerika. Ridho Rhoma juga melakukan duet dengan Fazura untuk mengisi soundtrack film Langit Terbelah di Langit Amerika," ujar Ody saat dihubungi Jumat (11/12/2015).

Dalam lagu ‘Jangan Salahkan Cinta’ ini Andini akan menyanyikan bait dalam bahasa Indonesia, sedangkan Ollie Jacobs, vokalis Arkarna melantunkan lirik berbahasa Inggris yang ditulisnya sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Di lagu tersebut, ada kolaborasi apik ketika Andini yang masih berusia 18 tahun, menyanyikan bait dalam bahasa Indonesia. Sementara Ollie Jacobs, vokalis Arkarna melantunkan lirik berbahasa Inggris yang ditulisnya sendiri.

Ody menuturkan ingin bekerjasama dengan pihak label Arkarna untuk menambah soundtrack film yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini. "Sebelumnya Maxima sudah pernah kerjasama dengan Warner Music, lalu saya ajukan kerjasama. Dan mereka menawarkan lagu yang dibawakan oleh Arkarna ini," kenang Ody.

Foto Andini feat Arkarna (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai Produser, Ody tak mungkin menolak kesempatan tersebut. "Kami mengerjakan Bulan Terbelah di Langit Amerika dengan semua unsur yang terbaik. Arkarna juga tentu baik untuk promosi film ini," katanya.

Diakui Ody keterlibatan Arkarna menambah biaya produksi film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Namun Ody optimistis hasilnya akan sebanding. "Ini memang film paling mahal yang pernah dibuat Maxima Pictures. Saya optimistis BUlan Terbelah di Langit Amerika akan lebih sukses daripada sekuel pertamanya, 99 Cahaya di Langit Amerika," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading