Sukses

Entertainment

'Lean On' Major Lazer Sukses Pacu Adrenalin Pengunjung DWP 2015

Fimela.com, Jakarta Hari pertama gelaran akbar festival dance music Djakarta Warehouse Project dipenuhi dengan suguhan menarik dan luar biasa dari DJ penampil. JIExpo Kemayoran, Jakarta menjadi saksi bisu gemerlap tata lampu dan ungkapan kebahagiaan party goers dapat menyaksikan DWP 2015, termasuk aksi Major Lazer.

Tampil apik sebagai penutup di panggung Mad Decent pada Sabtu (12/12/2015) dini hari, Major Lazer membuat penonton saling berdesakan. Pasalnya, panggung aksi grup elektronik musik ini bertempat di dalam gedung, tepat bersebrangan dengan panggung konsep baru di DWP 2015, The Darker Side.

Major Lazer menggila di panggung Mad Decent DWP 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

Major Lazer seakan tidak memberi waktu penonton untuk bersantai, mereka terus menghentak nada dan membangun euforia di DWP 2015. Tak heran, mereka sanggup menyedot perhatian penonton yang berada di panggung lain untuk berbondong-bondong menghampiri panggung Mad Decent.

Meski Major Lazer tampil di dalam gedung, hal ini tidak menyurutkan semangat penonton yang didominasi oleh anak muda. Dinginnya ruang panggung Mad Decent seolah tak terasa karena Major Lazer terus membakar semangat penonton dengan musik bertempo cepat yang memicu adrenalin.

Major Lazer DWP 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

Penonton DWP 2015 yang menunggu penampilan Major Lazer pasti tidak akan melewatkan hingga grup elektronik musik yang diproduseri oleh Diplo ini, membawakan hits mereka. Lean On, lagu Major Lazer bersama MO dan DJ Snake sukses membuat penonton semakin menggila dan tak berhenti bergoyang.

Lean On menjadi hits andalan Major Lazer yang menuai banyak kesuksesan dan berhasil menarik perhatian penikmat elektronik musik beberapa waktu lalu, tak terkecuali mereka yang hadir di DWP 2015. Diambil dari album Peace Is the Mission, Diplo berhasil mengemas kolaborasi Major Lazer dengan penampil musik lain dengan sangat apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading