Sukses

Entertainment

The Legend of Tarzan, Versi Nyata Raja Hutan yang Lebih Garang

Fimela.com, Jakarta Warner Bros telah merilis trailer film The Legend of Tarzan. Film yang telah diadaptasi dalam berbagai versi ini tampil dengan versi manusia nyata yang lebih nyata dan realistis. Sosok Tarzan kali ini juga terlihat lebih garang.

Dalam trailer yang diunggah Rabu (9/12/2015) itu dimulai dengan memperlihatkan hutan tempat Tarzan dibesarkan. Lalu, ketegangan antara suku pribumi dan para penjelajah diperlihatkan.

The Legend of Tarzan. (Warner Bros / Ace Showbiz)

Film The Legend of Tarzan mengisahkan tentang pria yang dibesarkan oleh kera dan menjadi penguasa hutan. Bayi Tarzan muncul tanpa ada pendamping manusia, yang muncul justru makhluk primata. Setelah itu aksi Tarzan dewasa ditampilkan, termasuk saat ia terlibat di banyak pertempuran.

The Legend of Tarzan mengikuti sang tokoh utama yang meninggalkan hutan Afrika bersama dengan istri tercintanya, Jane, hingga menjadi pria Inggris. Dia bekerja sebagai parlemen Inggris. Kesuksesan ini membawanya pada masa lalu yang tak bisa ditolak.

The Legend of Tarzan. (Warner Bros / Ace Showbiz)

Setelah satu dekade di Inggris, Tarzan harus kembali ke negara Kongo. Negera dimana hutan tempatnya dibesarkan berada. Diadatang sebagai utusan perdagangan dari parlemen. Sampai di sana, Tarzan terjebak dalam situasi yang berbahaya. Film The Legend of Tarzan dijadwalkan tayang di AS pada 1 Juli 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading