Sukses

Entertainment

Armin van Buuren Guncang DWP 2015 dengan Trance Andalan

Fimela.com, Jakarta Aksi panggung DJ legendaris asal Belanda, Armin van Buuren menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu oleh party goers di Djakarta Warehouse Project 2015. Pelantun Coming Home ini menutup gelaran DWP hari pertama di panggung utama, Garudha Land, Sabtu (12/12/2015) dini hari dengan hentakan musik Trance yang memacu detak jantung.

Walaupun tampil dini hari, penggemar setia Armin van Buuren antusias menunggu penampilan sang idola di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Terbukti, ribuan party goers masih asyik bergoyang dengan hentakan lagu Trance yang menjadi ciri khasnya.

Armin van Buuren (via huffingtonpost)

Baca Juga

Di awal penampilan, Armin van Buuren menyapa kerumunan penonton dengan berteriak "Indonesia, apakah kalian sudah siap dengan musik Trance?". Sapaan sang idola sontak mendapat respon yang luar biasa lewat teriakan yang menggema dan membuat acara semakin meriah.

Armin van Buuren sempat membawakan remix dari hits milik Adele yang bertajuk Hello. Ia memberikan sentuhan yang begitu berbeda dan membuat Hello Adele terdengar asyik untuk menggoyangkan kembali tubuh penonton DWP 2015.

Penonton DWP 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

Seakan tidak memberi jeda penonton untuk diam, Armin van Buuren kembali menaikkan tempo permainannya lewat kemampuan bermusik yang ia miliki. Hal ini terasa lengkap dengan tembakan kembang api ke udara yang membuat penonton heboh berteriak kegirangan.

Armin van Buuren menutup panggung utama Garudha Land lewat hitsnya bertajuk This Is What It Feels Like. Tepuk tangan meriah dan kembang api mengiringi lagu terakhir dari Armin van Buuren di DWP 2015. Sampai bertemu di DWP 2015 hari kedua malam nanti, party goers!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading