Sukses

Entertainment

The Angry Birds Movie Rilis Poster Karakter Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta game pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Angry Birds. Burung berwarna merah yang pemarah ini akan tampil di layar lebar bertajuk The Angry Birds Movie. Pihak Sony Pictures selaku rumah produksi sudah merilis teaser dan trailer.

Mereka kembali memuaskan penggemarnya dengan merilis poster karakter. Selain menampilkan poster karakter Angry Birds yang dalam film ini bernama ‘Red’, Posternya juga memperkenalkan karakter-karakter lain yang mungkin sudah dikenal para penggemar. 

Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

Baca Juga

Ada burung hitam gemuk ‘Bomb’, burung kuning yang banyak bicara ‘Chuck’, burung wanita anggun ‘Matilda’, dan si babi hijau ‘Leonard’. Seperti dilansir dari Digitak Soy, The Angry Birds Movie akan menceritakan tentang burung pemarah bernama ‘Red’ (disuarakan oleh Jason Sudekis) yang tinggal di dalam sebuah pulau berpenghuni para burung yang damai dan anti perkelahian.

Lalu datang pasukan babi berwarna hijau yang mulai mengusik ketenangan para burung di pulau tersebut. ‘Perang’ antar burung dan babi ini pun dimulai dengan cara saling lempar senjata andalan seperti dalam versi game nya. 

Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

Versi film ‘Angry Birds’ disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly, dua animator yang sebelumnya menangani film-film animasi sukses dari Disney seperti Tangled, Wreck it Ralph dan Frozen. Bersama Jason Sudekis, film ini juga turut diisi suaranya oleh Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale,Keegan-Michael Key, Bill Hader, dan Peter Dinklage.

Film The Angry Birds Movie menampilkan Jason Sudekis, Josh Gad, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader, dan Peter Dinklage sebagai pengisi suara. Film yang diadaptasi dari game Angry Birds ini akan dirilis pada 20 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading