Sukses

Entertainment

Evi, Irwan, dan Lesti Kuasai grup A D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Babak 12 besar D'Academy Asia baru saja menyelesaikan konser pertama di grup A pada malam kemarin. 6 peserta yang tergabung di grup A sudah menunjuukkan kemampuan terbaiknya di hadapan para juri.

3 peserta asal Indonesia di grup A yaitu Lesti, Evi, dan Irwan menghuni 3 posisi teratas. Sedangkan 2 posisi terbawah ditempati oleh 2 wakil Malaysia yaitu Syuhada dan Hazman.

Baca Juga

Yaniey Junaini berada ditengah-tengah dengan menempati posisi 332. Kontestsn asal Brunei Darussalam ini hanya mampu mengoleksi 332 poin dari para juri.

Lesti yang berada di peringkat pertama beghasil mengumpulan 355 poin dari para juri. Sedangkan Evi dan Irwan mengumpulkan poin yang sama yaitu 355.

Peserta asal Malaysia Syuhada yang menempati posisi 5 berhasil mendapatkan poin 330 dari para juri. Sedangkan Hazman yang menduduki posisi juru kunci hanya mampu mengumpulkan 322 poin.

Besok keenam peserta D'Academy Asia grup A masih akan melanjutkan persaingan. Mereka akan saling sikut untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading