Sukses

Entertainment

Kontestan Indonesia Saling Senggol di D'Academy Asia Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Langkah mulus para kontestan asal Indonesia di D'Academy Asia mendapat respon positif dari masyarakat. Setelah lolos dari babak penyisihan, 3 dari 5 penyanyi tuan rumah bakal saling bersenggolan malam ini di babak 12 besar.

Lesti, Irwan dan Evi akan berlomba menyajikan penampilan terbaik. Namun ketiganya juga patut waspada dengan perlawanan kontestan asal Brunei Darussalam dan Malaysia. Mereka adalah Hazman, Yaney Junaeni dan Syuhada.

Bisa dipastikan persaingan grup A nanti malam berlangsung sengit. Indonesia dengan ketiga jagoannya diprediksi bakal melanjutkan tren positif, namun bukan berarti jalan mereka otomatis aman. Mereka harus berjuang sepenuh hati agar terus mendapat kepercayaan dari masyarakat pecinta dangdut.

Sistem kompetisi yang selalu diacak setiap tahapnya membuat acara semakin menarik. Setelah diadakan babak wild card, kompetisi menjadi kembali panas. Babak 12 besar pun dibagi menjadi dua grup dengan kontestan yang sudah teruji kualitasnya.

Evi, Lesti dan Irwan akan bersaing nanti malam (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sempat bertarung dengan lawan masing-masing, kini Lesti, Irwan dan Evi harus terbiasa 'berhadapan' secara langsung di D'Academy Asia. Kualitas tentu menjadi tolak ukur para juri dalam menilai aksi para peserta.

Akankah ketiga kontestan Indonesia sukses bertahan hingga babak berikutnya? Saksikan kemeriahan babak 12 besar D'Academy Asia nanti malam pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading