Sukses

Entertainment

Permintaan Maaf Fakhrul Razi untuk Hazman di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser babak 15 grup E D'Academy Asia kembali berlangsung pada malam ini. Hazman, Anna Abdul, serta Evi kembali untuk berlombang menunjukkan kemampuan terbaiknya demi lolos ke tahap selanjutnya.

Hazman yang para malam kemarin hanya menempati posisi runner-up tampil menjadi pembuka dalam konser malam ini. Hazman yang mengoleksi poin 333 masih belum aman karena Anna Abdul yang kemarin berada di posisi terbawah bisa saja menjungkalkannya.

Tampil cukup apik, Hazman malam mendapatkan permohonan maaf dari salah satu komentator. Fakhrul Razi sampi harus meminta maaf kepada Hazman karena sempat menyebutnya sebagai penyanyi karaoke.

Penampilan Hazman yang sangat bagus pada malam ini membuat Fakhrul harus menarik kata-katanya. Fakhrul kemudian memuji kemampuan vokal dari peserta D'Academy Asia asal Malaysia tersebut.

Pujian demi pujian juga datang dari para komentator lain seperti Saipul Jamil. Menutu Bang Ipul, penampilan Hazman pada malam ini sanggup membuatnya merinding.

Komentator D'Academy Asia lainnya seperti Idayu juga tak ragu memuji penampilan Hazman pada malam ini. Meskipun begitu Idayu sedikit mengkritik kekurangan yang ditampilkan Hazman dalam konser malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading