Sukses

Entertainment

Tempramen Buruk Angry Birds di Trailer Perdananya

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta game pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Angry Birds. Burung berwarna merah yang gemar marah-marah ini akan tampil di layar lebar. Pihak Sony Pictures selaku rumah produksi pun telah merilis trailer perdananya.

Dalam video berdurasi 156 detik itu, Red (disuarakan Jason Sudeikis) menunjukkan tempramennya yang buruk. Ia sama sekali tak dapat mengendalikan dirinya kala emosi. Salah satunya ketika seekor burung kecil ditendang ke laut hanya karena telah mengganggu tidurnya.

Babi hijau di film Angry Birds. Foto: EW

Video diawali adegan Red di sebuah taman. Saat itu, Red tengah asyik makan sandwich dan didepannya ada segerombolan burung wanita yang menggoda. Namun sayang, godaan tiga burung wanita itu bukan untuk Red melainkan untuk burung lain.

Baca Juga: Penampilan Perdana Angry Birds dan Babi Hijau di Layar Lebar

Tak hanya itu, tempramen buruk Red juga terlihat di akhir video. Red yang sedang marah, lagi-lagi tak dapat mengontrol emosinya lagi. Sebuah pajangan bergerak dijadikannya bahan luapan emosi. Padahal benda tersebut jelas-jelas tidak dapat melawan amarah Red.

Angry birds. Foto: IGN

Secara umum, film Angry Birds mengisahkan tentang sebuah pulau yang dihuni oleh populasi burung. Ketenangan para burung tiba-tiba terganggu oleh kedatangan babi hijau misterius. Red, Chuck (disuarakan Josh Gad) dan Bomb (disuarakan Danny McBride) tentu tak bisa terima begitu saja.

Ketiga burung ini pun akhirnya berusaha untuk menyingkirkan babi hijau dari pulau. Apakah usaha Red cs itu berhasil? Semuanya dapat kamu saksikan di film Angry Birds yang akan tayang pada 20 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading