Sukses

Entertainment

Star Wars Iko Uwais Rilis di Indonesia 2 Hari Lebih Awal dari AS

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens termasuk salah satu film yang sangat ditunggu penayangannya di tahun ini. Mengangkat tema tentang petualangan di luar angkasa, film yang menampilkan Iko Uwais ini punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Film ketujuh dari seri Star Wars ini termasuk unik, karena tidak akan lebih dulu dirilis untuk umum di Amerika Serikat (AS). Premier Star Wars: The Force Awakens memang akan digelar di Los Angeles, AS, pada 14 Desember mendatang, menyusul di London, Inggris, sehari sesudahnya.

 Iko Uwais dipastikan bermain di Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, untuk rilis di bioskop, Indonesia dan sejumlah negara Eropa dan Asia lainnya justru akan lebih dulu menyaksikan Star Wars: The Force Awakens. Menurut data dari Imdb, di Indonesia dan beberapa negara seperti Belgia, Bahrain, Denmark, Filipina, Italia, Maroko, Swiss dan Turki, akan dirilis pada 16 Desember 2015.

Di Uni Emirat Arab (UEA) baru akan dirilis untuk umum pada 17 Desember, tapi sehari sebelumnya akan diputar secara terbatas di Dubai International Film Festival (DIFF) 2015. Sementara di Inggris juga baru dirilis untuk umum pada 17 Desember.

Star Wars: The Force Awakens. foto: comicbook.resources 

Di AS, Star Wars: The Force Awakens dirilis pada 18 Desember 2015, bersamaan dengan di Spanyol, Kanada, Nepal, Pakistan, Vietnam, Kamboja dan masih banyak lagi.

Para fans Star Wars di Indonesia boleh berbangga, film kesayangan mereka akan dirilis lebih awal dari di AS. Hal ini juga pernah terjadi di perilisan sejumlah film seperti Fast and Furiuous 7, Avengers: Age of Ultron dan Jurassic World.

Yang lebih membanggakan lagi, Star Wars: The Force Awakens akan menampilkan salah seorang aktor Indonesia, Iko Uwais. Selain Iko, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga diyakini ikut bermain di film besutan J.J. Abrams tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading