Sukses

Entertainment

Sutradara Pastikan Iko Uwais Main di Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Kabar penampilan Iko Uwais dalam film Star Wars: The Force Awakens sudah lama terdengar. Namun, karena terikat kontrak, Iko tak bergeming sedikitpun setiap kali dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Sutradara J.J. Abrams membenarkan kabar tersebut melalui sebuah wawancara reporter Indonesia, Vivit Kavi.

Vivit Kavi, terbang khusus ke LA untuk mewawancarai Abrams. Usai wawancara, melalui twitter, Vivit memberikan kabar konfirmasi tersebut. "Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing--baru saja mewawancara JJ Abrams. Dia mengkonfirmasi Iko Uwais ada di Star Wars TFA!!" tulisnya.

Tak lama berselang, Iko sendiri juga mengkonfirmasi dengan ucapan terimakasih pada Vivit. "Nice..thank u for information @VivitKavi," tulis Iko.

Sayang belum kabar lanjutan mengenai peran yang dimainkan oleh Iko di film ini. Juga kebenaran Yayan Ruhian juga ikut bermain di film ini belum terkonfirmasi. Namun, kehadiran Iko dipastikan bisa menjadi ajang promosi bagi pecinta film di Indonesia.

Selain penggemar film Star Wars, penggemar Iko tentu juga penasaran dengan penampilan Iko. Strategi pemasaran ini mirip dengan konsep film Fast and Furious 6. Penonton Indonesia jadi penasaran dan merasa harus menyalurkan rasa nasionalisme demi mendukung pemain film Indonesia yang bermain di film Hollywood.

 Star Wars: The Force Awakens. Foto: via theweek.co.uk

Suami Audi Item ini memang banyak dilirik sutradara luar negeri setelah bermain dalam film The Raid. Kemampuan beladiri mengantarkan Iko Uwais menjadi sosok yang mudah dikenali dalam film. Usai film The raid, Iko telah bergabung di film Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan Mile. Saat ini Iko sedang menjalani syuting film Headshot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading