Sukses

Entertainment

Harrison Ford Jamin Star Wars: The Force Awakens Keren

Fimela.com, Jakarta Jadwal rilis film Star Wars: The Force Awakens tinggal menghitung hari. Salah satu pemainnya, Harrison Ford menjamin penonton tidak akan kecewa dengan film garapan J.J. Abrams tersebut. Sebab, film ini dibuat dengan sangat teliti untuk memanjakan penggemar setianya. 

"Star Wars: The Force Awakens sangat keren. Ini film yang indah, punya nilai produksi yang besar. Ini benar-benar film besar dan aku sangat antusias untuk menyaksikannya," ucap Harrison Ford dikutip Gamespot.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Ford masih akan berperan sebagai Han Solo di Star Wars: The Force Awakens. Bapak dari lima anak ini mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan sutradara favoritnya, J.J Abrams. Ia pun mengagumi ide dari film produksi Lucasfilm ini.

"Sebuah skenario yang benar-benar bagus. Aku senang dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara J.J Abrams, yang aku kagumi sejak lama," papar aktor kelahiran Chicago, 13 Juli 1942 tersebut.

Harrison Ford terharu di hari pertama syuting Star Wars: The Force Awakens. Foto: EW

Sementara itu, film Star Wars: The Force Awakens akan bersetting 30 tahun setelah kejadian di film keenam Star Wars: Episode VI-Return of the Jedi yang rilis pada 1983 silam. Rencananya, film akan tayang di jajaran biokop tanah air mulai 16 Desember 2015 mendatang.

Selain Horrison Ford, Star Wars: The Force Awakens juga dibintangi oleh Mark Hamill, John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi. Tiga aktor asal Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan juga akan ambil bagian sebagai pemain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading