Sukses

Entertainment

Star Wars: The Force Awakens Bakal Lampaui Kesuksesan Titanic

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar film di seluruh dunia adalah seri ketujuh dari film Star Wars yaitu Stars Wars: The Force Awakens. Film garapan sutradara J.J. Abrams ini sudah merilis trailer dan poster yang menarik perhatian banyak orang.

Bahkan tiket pre-sales film ini mampu memecahkan rekor penjualan terbanyak.

Meski baru akan dirilis pada 19 Desember mendatang, film Stars Wars: The Force Awakens ini sudah digadang-gadang akan merajai tangga box office bahkan ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar.

Star Wars: The Force Awakens. foto: comicbook.com

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, dengan biaya produksi sebesar 200 juta USD, para pengamat film meyakini film ini akan mampu meraup 600 juta USD dalam pembukaan perdananya di seluruh dunia. Selain akan meraih kesuksesan secara komersil, Star Wars: The Force Awakens juga digadang-gadang akan merajai nominasi Oscar tahun depan.

Jika mampu mencapai pendapatan seperti yang telah diprediksi, maka Harrison Ford cs dkk setidaknya akan menyamai rekor yang telah diraih oleh film fenomenal Titanic (1997). Film yang melambungkan nama Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio itu meraih 600 juta USD dalam semalam.

Titanic. Foto: via studentpulse.com

Di ajang Oscar, film besutan James Cameron itu berhasil memborong 11 piala Oscar. Sementara itu, untuk Oscar tahun depan setidaknya ada beberapa film yang juga digadang akan merajai nominasi ajang penghargaan pefilman paling bergengsi itu.

Diantaranya ada The Martian, Mad Max: Fury Road, Straight Outta Compton, The Revenant, Joy dan Hateful Eight. Kita tunggu saja apakah Star Wars: The Force Awakens akan meraih kesuksesan dan menyamai atau bahkan melebihi rekor yang sudah diukir oleh Titanic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading