Sukses

Entertainment

Menunggu Star Wars: The Force Awakens? Simak Komik Digitalnya

Fimela.com, Jakarta Menyongsong penayangan Star Wars: The Force Awakens, metode promosi semakin variatif dan gencar dilakukan. Salah satunya dengan peluncuran serial komik digital, Star Wars. Serial yang sangat popular ini berpusat pada trilogy original Star Wars yang digali dari perspektif dan sudut pandang baru dari Luke Sykwalker muda saat dirinya bertumbuh di Tatooine.

Serial ini menghadirkan aksi original trilogy Star Wars seperti perspektif Luke Skywalker. Layanan komik digital yang popular karena menjadi pionir dalam hal distribusi dan konsumsi komik di seluruh dunia. Peluncuran hari ini menandakan pertama kalinya serial yang sangat popular ini akan tersedia untuk para pecintanya di Amerika Serikat.

Star Wars: The Force Awakens. foto: THR

 

Serial ini tentunya akan sangat menarik bagi para penggemar setia Star Wars sejati dan para penggemar baru yang akan menikmati dan mempelajari lebih banyak mengenai cerita epik luar angkasa. Webtoon yang unik setiap Kamis, Jumat dan Minggu dapat diunduh secara gratis di webtoons.com.

“Para penggemar kami di Indonesia sangat tertarik dengan hal yang istimewa ini karena mereka tahu bahwa sekarang mereka berkesempatan untuk lebih jauh menyelami cerita epic dari Star Wars dengan cara yang baru, hanya di LINE Webtoon,” kata JunKoo Kim, kepala dan pencetus LINE Webtoon melalui email kepada Bintang.com, Senin (16/11).

Star Wars: The Force Awakens. foto: the wrap

Star Wars ditulis oleh Honh Jacga, seorang komikus terkenal asal Korea yang telah banyak mendapatkan banyak penghargaan atas karyanya, antara lain Hwa Ja, Dorothy Band dan The Cat Funeral- kedua terkahir bahkan telah diadaptasi ke dalam bentuk drama musical dan film.
“Penggabungan ke dalam pengalaman komik digital menawarkan sebuah pengalaman baru bagi para penggemar Star Wars dan menunjukkan betapa menariknya format bercerita kami secara digital.”

Untuk dapat menghantarkan cerita asli Star Wars, Hong Jacga tidak hanya menyusun ulang kejadian-kejadian dari bentuk filmnya tapi juga mengikusertakan karakter-karakter utama, latar belakang dan lokasi-lokasinya secara konsisten dengan dunia Star Wars sambil menambahkan gaya seninya yang unik dan realistis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading