Sukses

Entertainment

Master Jedi Diyakini Akan Muncul di Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Film terbaru seri Star Wars yaitu Star Wars: The Force Awakens akan segera dirilis. Punya banyak penggemar, film yang dibintangi Harrison Ford ini semakin sering jadi pembahasan di aberbagai media. Para fans semakin penasaran menantikan film ketujuh dari seri Star Wars ini.

Dari teaser trailer yang sudah beredar dapat disimpulkan beberapa hal. Salah satunya adalah, beberapa karakter yang hadir di seri keempat dan keenam akan kembali tampil di film ini. Mereka diantaranya adalah, Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, robot BB-8 dan Chewbacca. Karakter lain yang tidak ada di dalam teaser tapi diprediksi akan kembali muncul adalah Master Jedi, Yoda.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant 

Menurut berita dari Slash Films, kemunculan karakter Yoda dalam film Star Wars: The Force Awakens memang cukup masuk akal. Pasalnya, karakter yang sudah mati pada seri ‘Star Wars: Return of the Jedi’ ini kemungkinan besar akan muncul sebagai hantu Force.

Kabar tersebut semakin diperkuat saat pengisi suara Yoda sebelumnya, Frank Oz, belum lama ini mengaku sudah siap jika kembali menjadi dubber di seri Star Wars lainnya. Kabar kemunculan Yoda itu ditengarai cukup akurat karena mendapatkan informasi dari salah seorang kru.

Star Wars: The Force Awakens. foto: slash film

Film ini dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Mark Hamill, Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi. Tiga aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan juga akan ambil bagian dalam Star Wars: The Force Awakens.

Film Star Wars: The Force Awakens akan bersetting 30 tahun setelah kejadian di film keenam ‘Star Wars: Episode VI-Return of the Jedi’ yang rilis pada 1983 silam dan ikut dibintangi oleh Harrison Ford. Film yang disutradarai J.J. Abrams ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading