Sukses

Entertainment

Film Star Wars Jadi Inspirasi Untuk Nidji

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisan Star Wars: The Force Awakens, kita seakan diingatkan kalau film Star Wars punya banyak penggemar di seluruh dunia. Para personil band Nidji juga termasuk fans berat Star Wars. Film yang sudah dibuat sampai tujuh episode ini memang memberikan andil besar bagi inspirasi Giring Nidji.

Para personil band Nidji lainnya yaitu Rama, Andro, Ariel, Adri dan Randy dan juga sama-sama menyukai film Star Wars. Tak jarang mereka pun berbincang mengenai film Star Wars. Jadi rasanya wajar saja kalau band Nidji terpilih mewakili Indonesia untuk mengkampanyekan lomba desain Stormtrooper helm di Disney Channel dan Disney XD Asia Tenggara.

'Ini tuh kayak ketiban rejeki. Senangnya seperti anak kecil yang dapat amplop pas Lebaran, hehehe,' ceplos Giring sambil tersenyum puas.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pengaruhnya parah. Kalo saya pribadi itu udah kaya band Muse, sesuatu yang menginspirasi. Di Nidji juga ada ngobrol-ngobrol, jadi begitu trailernya keluar kita langsung diskusi," ujar Giring Nidji saat ditemui di acara Walt Disney Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015). Nidji terpilih mewakili Indonesia untuk mengkampanyekan lomba desain Stormtrooper helm di Disney Channel dan Disney XD Asia Tenggara.

Baca Juga: Nidji Buka Lomba Desain Star Wars Stormtrooper Helm

Sebagai penggemar berat Star War, keenam personil Nidji juga berkesempatan membuat desain Stormtrooper sendiri. "Hari ini kita udah exicted helm yang kita desain sudah dicetak. Beberapa minggu lalu mencoba desain. Dan hari ini kita konferensi pers karena ada lomba desain helm Stormtrooper helm. Saya berharap orang Indonesia yang menang dan kita (Nidji) bisa menemani mereka," tutur Giring Nidji.

Foto Celebrity Ambassador Nidji Design Your Own Stromtrooper Helmet Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk mengikuti kompetisi ini, para penggemar Star War yang berusia di bawah 17 tahun dapat mengakses www.designyourhelmet.asia untuk memberikan desainnya sebelum tanggal 6 November 2015.

"Nanti dari anak-anak penjuru Asia Tenggara akan ada satu yang mendapatkan hadiah juara pertama ke London di tahun 2016," tukas Giring. Sementara itu, Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading