Sukses

Entertainment

Tim Sepakbola Spanyol Promosikan Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Star Wars: The Force Awakens. Promosi yang dilakukan pun cukup gencar, bahkan ikut melibatkan tim nasional sepakbola Spanyol.

Pihak Disney dan Lucasfilm sepertinya paham betul kalau sepakbola adalah olahraga paling popular di seluruh dunia. Seperti dilansir dari The Independent, dengan menggandeng Movistar, mereka membuat video promosi film Star Wars: The Force Awakens yang melibatkan timnas Spanyol.

Star Wars: The Force Awakens. foto: comicbook.com

 

Timnas Spanyol merupakan juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012 sehingga termasuk timnas tersukses dalam beberapa tahun terakhir ini. Nama besar mereka pun diharapkan bisa membuat film yang disutradarai J.J. Abrams itu juga bisa meraih sukses di seluruh dunia, terutama di Spanyol.

Dalam video promosi berdurasi kurang dari satu menit itu, kita bisa melihat aksi kocak para pemain Spanyol seperti Iker Casillas, Juan Mata dan Gerard Pique. Saat mereka berusaha menendang bola di sebuah sesi latihan, ternyata bola bisa bergerak sendiri. Bola tersebut ternyata sebuah robot bernama BB-8 droid, yang dijalankan oleh pelatih timnas Spanyol, Vincente del Bosque.

Tim sepakbola Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, ikut mempromosikan Star Wars: The Force Awakens. foto: youtube

Para penggemar Star Wars dan terutama penyuka sepakbola dan timnas Spanyol, tentunya tertarik menonton video promosi tersebut dan ingin segera menyaksikan film Star Wars: The Force Awakens.

Film Star Wars: The Force Awakens dibintangi oleh Harrison Ford, John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac, Anthony Daniels, Adam Driver, dan masih banyak lagi. Film ini akan dirilis untuk pertama kalinya pada 16 Desember mendatang di Uni Emirat Arab. Sedangkan di Spanyol, Star Wars: The Force Awakens akan rilis pada 19 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading