Sukses

Entertainment

Cassandra Lee dan Randy Martin Bertemu Lagi di Alphabet

Fimela.com, Jakarta SCTV menayangkan sejumlah sinetron baru di pekan ini. Salah satunya adalah Alphabet yang dibintangi Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Randy Martin dan Cassandra Lee. Alphabet termasuk yang paling menarik perhatian. Terbukti, episode perdananya sempat menjadi trending topic di twitter.

Para pemainnya juga menarik untuk disimak. Bukan hanya Michelle dan Rizky yang jadi pemeran utama, kehadiran Randy dan Cassandra juga membuat penggemar merasa penasaran. Maklum saja keduanya dikenal cukup dekat.

Baca Juga

Melalui Twitter, Cassandra Lee menunjukkan fotonya bersama Randy Martin di lokasi syuting Alphabet. "On set shooting Alphabet @SCTV_ By @ScreenplayProd w @RandyMartin98. Baru hari ini 1 lokasi #AlphabetSCTVRomantis," tulisnya Cassandra di kepsyen foto. 

Cassandra dan Randy memang sering disebut sebagai pasangan serasi sejak peran mereka dalam Rain The Series yang juga pernah tayang di SCTV.

Di sisi lain, Cassandra alias Cassie yang berperan sebagai Farah juga terlihat satu scene dengan Alpha (Rizky Nazar). Kira-kira siapa yang lebih cocok dengan Farah? Lalu bagaimana dengan Beta yang diperankan Michelle Zudith?

Memang masih terlalu awal untuk menebak bakal seperti apa kelanjutan kisah Alpha dan Beta. Digambarkan sebagai gadis tuna netra, Beta tetap semangat menjalani hidupnya. Sedangkan Alpha yang naif tapi cerdas juga akan terus membuktikan kalau ia tidak bisa diremehkan begitu saja. Yang jelas, setelah episode perdananya menjadi trending, Alphabet kembali masuk trending.

Seperti diposting di twitter Cassandra Lee, episode Rabu (9/11/2015), sinetron Alphabet kembali masuk trending topic dengan tagar "Alphabet SCTV romantis”. Sinetron Alphabet yang dibintangi Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Randy Martin, Cassandra Lee, Celline Meliana, Surya Saputra dan Ira Wibowo tayang tiap hari mulai jam 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading