Sukses

Entertainment

Bintangi Oops!! Ada Vampire, Cassandra Lee Pakai Cheongsam

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan tengah diregup aktris muda berbakat Cassandra Lee. Sederet judul sinetron dan film telah dibintangi dara keturunan Malang, Inggris, Irlandia dan Perancis ini. Yang teranyar, Cassandra akan tampil di film horor berjudul Oops!! Ada Vampire.

Film produksi Nartz Entertainment itu telah merilis teaser poster pertamanya. Dalam poster tersebut, Cassandra tampak cantik dalam balutan pakaian tradisional Cina, Cheongsam. Wajahnya tampak serius menatap lawan mainnya, Rizky Alatas.

Poster film Oops!! Ada Vampire. Foto: Instagram

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Cassandra tampil di film bergenre horor. Sebelumnya, Cassandra tampil sebagai pemain pendukung di film Tiger Boy yang lebih mengedepankan genre drama. Ia pun merasakan sensasi baru selama syuting berlangsung.

Cassandra akan melakoni peran sebagai Maylan di film Oops!! Ada Vampire. Pemilik nama lahir Cassandra Sheryl Lee ini kabarnya harus merubah total logat bicaranya demi perannya tersebut. Pasalnya, Maylan dikisahkan sebagai gadis asal Cina.

Cassandra Lee (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejauh ini, sinopsis dari film Oops!! Ada Vampire belum diketahui. Yang jelas, film ini juga akan mengusung genre horor dalam balutan komedi. Unsur seksi yang biasanya melekat pada film horor Indonesia pun tidak akan ada di film ini.

Selain Cassandra Lee, film Oops!! Ada Vampire ini juga dibintangi oleh Rizky Alatas, Mongol Stres, Roni Galoeng dan Henky Solaiman. Rencanya, film ini akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading