Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Lebih Suka Jadi Pemburu Vampir Daripada Cheerleader

Fimela.com, Jakarta Wajah anggun Cassandra Lee ternyata tak membuatnya nyaman berakting sebagai cheerleader. Ia justru lebih tertarik menjadi pemburu vampir di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala'. Adegan laga pun menjadi makanan sehari-harinya di lokasi syuting.

"Buat aku belajar cheerleader itu lebih susah daripada scene-scen fighting. Kalau yang cheerleader aku latihannya sampai 10 kali. Agak susah buat aku, soalnya gerakkannya harus cepat. Tapi scene fighting cuma 2-3 scene," ucapnya saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain berakting, Cassandra Lee termasuk cewek yang gemar membaca buku. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee ini mengaku  perannya di GGS berbeda dari sinetron sebelumnya. Cassandra ingin keterlibatannya itu dapat mengasah kemampuan dalam berakting. Apalagi untuk adegan cheerleader yang menurutnya sulit.

Baca Juga: Cassandra Lee Berikan Warna Baru di Ganteng-Ganteng Serigala

"Jadi pemburu vampir itu beda. Sudah pernah jadi antagonis, anak baik, sekarang beda. Coba saja. Ada latihan cheerleader dan fighting. Coba-coba hal baru juga," tutur Cassandra. 

Bagi Cassandra Lee untuk saat ini karier adalah prioritas. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemeran Kasih di 'Ganteng-ganteng Serigala (GGS)' ini bersyukur tak mengalami cedera saat syuting. "Syukurlah enggak ada cedera apapun. Ya lancar-lancar saja. Aku nikmatin saja. Anggep saja lagi belajar," tandas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading