Sukses

Entertainment

3 Minggu Libur Syuting GGS, Kevin Julio Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Waktu libur tiga minggu ternyata sanggup membuat Kevin Julio kebingungan. Ya, perasaan ini Kevin alami saat kembali menjalani proses syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Bahkan ia harus mengingat-ingat lagi peristiwa yang menimpa karakter Tristan yang diperankannya.

"Iya, pertama agak mikir bingung, makanya baca skenario juga. Kan terakhir gue masuk jurang dan tiba-tiba muncul di dalam goa. Tiga minggu itu lupa banget. Makanya gue baca-baca skenario lagi," ujar Kevin Julio di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/7).

Kevin Julio saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Pada beberapa episode, peran Kevin sempat dihilangkan dari GGS. Mengenai alasan, Kevin tidak tahu menahu karena itu adalah murni kebijakan rumah produksi.

Baca Juga: Jatuh ke Jurang, Peran Kevin Julio Habis di GGS?

"Dari kantornya. Tapi gue enggak tahu juga. Mungkin kebijakan dari SCTV-nya. Emang rating pada saat itu lagi jeblok banget sih," tutur Kevin.

Kemesraan Jessica Mila dan Kevin Julio di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Rasa kangen pun dirasakan oleh Kevin Julio saat kembali bergabung dengan tim GGS. Pasalnya, sinetron tersebut memang telah dibintangi Kevin selama lebih dari 400 episode. Kedekatan antar pemain dan kru pun tak terelakkan lagi.

"Kangen banget sama kru. Puji Tuhan, GGS bisa panjang, karena udah kayak keluarga sendiri disini. Semua gue kangen, dari sutradara, kru, lighting. Gue kangen ngumpul-ngumpulnya, makan malam bareng mereka," tutup Kevin Julio.

What's On Fimela
Loading