Sukses

Entertainment

Kevin Julio Jatuh ke Jurang, GGS Lebih Fokus ke Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Peran Kevin Julio (Tristan) harus berakhir karena kisahnya yang tragis di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala'. Tristan dikisahkan telah jatuh dari jurang yang membuatnya harus 'menghilang' dari GGS.

Dengan kejadian ini, para penggemar GGS pun bertanya-tanya tentang kelanjutan ceritanya. Bahkan, timbul spekulasi baru bahwa sinetron unggulan SCTV itu akan berfokus pada karakter Digo (Aliando Syarief).

Kevin Julio saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Digo memang masih tak terima dengan pernikahan Sisi (Prilly Latuconsina) dan Jenderal (Girardi Tommy). Ia memiliki niat untuk menggagalkan pernikahan itu. Namun, usaha Digo justru mencelakakan orang lain.

Baca Juga: Jatuh ke Jurang, Peran Kevin Julio Habis di GGS?

Saudaranya, Yasha (Dicky Smash) harus kehilangan nyawa karena menyelamatkan Digo. Sifat keras kepala Digo ternyata masih sangat melekat. Selepas kematian Yasha, Digo masih berusaha keras untuk merebut Sisi.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

Kisah pertahanan cinta Digo (Aliando Syarief) kepada Sisi (Prilly Latuconsina) nampaknya akan terus disorot hingga beberapa waktu ke depan. Sinetron 'Ganteng-gateng Serigala (GGS)' memang telah memasuki episode 400-an. Namun, kerumitan cerita tak terduganya masih menarik untuk ditonton.

What's On Fimela
Loading