Sukses

Entertainment

Kevin Julio: 'Ganteng-Ganteng Serigala' Sinetron Pelopor

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang dibintangi Kevin Julio sudah mencapai 400 episode. Jumlah ini bisa bertambah banyak lagi karena sinetron GGS masih punya banyak penggemar setia.

Sebagai salah seorang pemain utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Kevin merasa senang dan bangga. Sinetron yang tayang di SCTV itu masih ditunngu para fans meskipum jam tayangnya menjadi lebih malam. Pemeran Tristan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menandaskan kalau GGS punya keunggulan khusus yang tidak dipunyai sinetron lainnya.

Ilmu yang didapatkan Kevin Julio di bangku kuliah akan segera diaplikasikan di bisnis busana yang dirintisnya. (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

“Ganteng-Ganteng Serigala ini kan sinetron pelopor di Indonesia, sinetron pertama yang mengangkat cerita vampir dan serigala. Meski ada pengaruh dari film Hollywood, tapi ceritanya tetap orisinil dan tidak dipunyai sinetron lain,” tutur Kevin Julio.

Meski termasuk sinetron pelopor, Kevin mengaku dulu tak menyangka kalau sinetron GGS bisa sukses seperti sekarang ini. “Waktu awal-awal main di GGS terus terang aku nggak nyangka bisa sampai ratusan episode kayak sekarang ini. Baru kali ini aku main sinetron sampai ratusan episode,” terang Kevin Julio. “Tapi ternyata pemirsa banyak yang suka. Mungkin karena temanya yang beda itu jadi bisa sukses sampai seperti sekarang,” sambung Kevin.

Baca Juga: Kevin Julio Tak Sangka Ganteng-Ganteng Serigala Capai 400 Episode

Di sisi lain, aktor yang juga berkiprah di bidang musik dan DJ ini mengakui persaingan di dunia sinetron sangat ketat dan rating Ganteng-Ganteng Serigala sedang agak menurun. Apalagi jam tayangnya menjadi lebih malam.

Kevin Julio dan Jessica Mila berakting meyakinkan sebagai Tristan dan SIsi. (Dezmond Manullang/bintang.com)

“GGS lagi sedikit menurun, ditambah jam tayangnya semakin malam. Tapi ini justru jadi tantangan buat kita untuk berbuat lebih baik lagi. Aku sama pemain dan kru juga optimis rating GGS bisa teratas lagi,” imbuh Kevin Julio. Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Kevin Julio, Ricky Harun, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila ini, tayang setiap hari di SCTV mulai jam 21.30 WIB.

What's On Fimela
Loading