Sukses

Entertainment

Jatuh ke Jurang, Peran Kevin Julio Habis di GGS?

Fimela.com, Jakarta Timbul spekulasi baru tentang kelanjutan nasib Tristan (Kevin Julio) usai terjatuh dari jurang. Banyak penonton yang menduga jika Tristan tidak akan muncul lagi. Namun, Kevin membantah hal itu. Ia pun memastikan akan hadir kembali ke sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

"Masih jalan kok. Cuma kan saya terakhir jatuh ke jurang, dari pihak PH katanya lagi enggak ada dulu. Nanti akan masuk lagi, tapi belum tahu kapannya," jelas Kevin Julio saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Kevin Julio pemeran Tristan di sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) (Dezmond Manullang/bintang.com)

Pada mulanya, Kevin sempat khawatir dengan vakumnya dari GGS. Ia pun tak segan-segan untuk bertanya perihal kelanjutan perannya. Lagi-lagi, pihak rumah produksi tak dapat memastikan keterlibatan Kevin kembali.

Baca Juga: Kevin Julio: 'Ganteng-Ganteng Serigala' Sinetron Pelopor

"Saya nanyain sih. Cuma alesannya lagi belum ada cerita. Terakhir, saya juga kan diceritakan lagi mau nikah sama Nayla," ujar Kevin.

Kemesraan Jessica Mila dan Kevin Julio di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Untuk mengisi kekosongan, Kevin Julio pun banting setir ke dunia tarik suara. Kevin dan Jessica Mila akan segera merilis single terbarunya berjudul 'Teman atau Kekasih'. Jessica sendiri tidak lain adalah lawan mainnya di Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

"Pasti ada tanda tanya kenapa. Puji Tuhan ada job lain juga yang saya kerjakan. Ya gimana ya, saya enggak bisa bilang apa-apa juga (mengenai GGS)," tutup Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading