Sukses

Entertainment

Setelah Sukses Berakting, Kevin Julio Jajal Dunia DJ

Fimela.com, Jakarta Pemeran sinetron Ganteng-Ganteng SerigalaKevin Julio ternyata memiliki kegiatan lain selain syuting sinetron. Lawan main Jessica Mila dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ternyata sedang mencoba peruntungannya di dunia DJ.

Kevin mengaku sebenarnya tak bergitu tertarik untuk menjadi DJ. Meskipun begitu dirinya memang seorang penikmat musik-musik elektronik yang biasanya dimainkan oleh DJ.

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Sebenarnya aku nggak ada minat jadi DJ, cuman memang hobi dengerin DJ", ujar Kevin saat ditemui tim Bintang.com di studio Persari pada Kamis (28/5) lalu. "Kalo ada pertunjukkan DJ dari luar aku sering dateng buat nonton. Jadi pas ditawarin seneng aja, kan nggak ada salahnya kalau bisa menghibur penonton", lanjutnya.

Baca juga: Kevin Julio dan Jessica Mila Rencanakan Rilis Single Duet

Kevin mengaku awal menjadi DJ karena dirinya ditawari temannya yang kemudian menjadi partnernya. "Aku awalnya diajarin sama Rama, yang sekarang jadi partner aku kalau tampil. Karena konsep kita memang bermain berdua", ujar Kevin.

Kevin Julio saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ketika ditanya soal alasannya terjun ke dunia DJ, Kevin menyatakan hanya kebetulan belaka. Dirinya tak ingin dibilang latah mengikuti artis lain yang juga terjun menjadi DJ. Kevin menganggap terjunnya dia ke dunia DJ hanya kebetulan.

Sebagai seorang DJ yang baru, Kevin Julio ternyata juga pernah tampil di beberapa kota. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini bahkan pernah tampil di luar Jawa untuk menjadi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading