Sukses

Entertainment

Kevin Julio dan Jessica Mila Rencanakan Rilis Single Duet

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Kevin Julio akan merambah jalur musik. Kekompakan mereka beradu akting di serial Ganteng-Ganteng Serigala membuat keduanya mempunyai rencana untuk berkolaborasi sebagai rekan duet.

"Nyanyi rencananya mau duet sama Kevin, tapi belum, karena waktunya masih susah banget di GGS ini," Ungkap Jessica Mila di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (15/4/2015).

Di duetnya nanti, Jessica Mila masih merahasiakan lagu yang akan dinyanyikan bersama Kevin Julio, jikalau sudah pasti, gadis dengan wajah menawan ini akan melakukan recording dan promo. "Sebenarnya ada tapi rahasia, karena belum jalan, tapi nanti ada waktunya saat kita recording, nanti promo juga," Ujar Jessica.

Jessica Mila ingin duet bareng Kevin Julio dan punya single (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Sedikit membocorkan lagunya, Jessica menceritakan bahwa lagu yang akan dibawakannya nanti bertema tentang cinta. Tanpa ada alasan khusus, memang lagu yang ditawarkan kepada mereka berdua bercerita tentang percintaan.

"Cerita tentang percintaan, ga ada motivasi apapun tentang lagunya, memang lagunya dipilih tentang itu, sebenarnya bukan kita milih tapi dari labelnya yang menawarkan kita," Jessica menambahkan.

 

#latepost shooting💿🎥

A photo posted by KEVIN JULIO (@kevinjulio) on

Meskipun Jessica Mila termasuk perempuan yang datang bukan dari lingkup seorang penyanyi, namun saat dipercayakan menyanyikan lagu itu, ia akan berusaha mencobanya. "Tapi aku pikir belum bisa nyanyi, dibilang gapapa nanti sambil latihan, ada kesempatan, dipercayakan juga, kenapa engga," Jelasnya

Walaupun kesibukannya berakting, Jessica dan Kevin menyempatkan waktu untuk berlatih bersama di lokasi syuting. "Sampe sekarang aku masih canggung masih harus latihan terus, sering latihan bareng buat lagu ini yang mau dinyanyiin," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading