Sukses

Entertainment

Puisi Kerinduan Jessica Mila untuk Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Jessica Mila mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando Syarief di pinggir danau. Dalam keterangan foto, Jessica menuliskan puisi kerinduan dari sosok Tasya yang diperankannya di Detak Cinta.

"Ada rindu disini. Tak bisa kutolak, apalagi kutepikan dan kuhapuskan. Menari-nari di kelopak mata. Mengatup bibirku hingga tak mampu berkata-kata." -Tasya.

Belum banyak bocoran terkait Detak Cinta. Yang jelas, Jessica akan ditemani oleh aktor muda lainnya yang juga turut bermain yaitu Lavicky Nicholas. Dari poster yang diunggah Starvision diketahui Detak Cinta dibintangi oleh sejumlah nama artis muda dan senior seperti Adzana Bing Slamet, Cut Mini, Gilbert Pattiruhu, Ronny P Tjandra dan masih banyak lagi.

Bulan Agustus lalu, foto pernikahan Jessica dan Aliando di Detak Cinta beredar di jagat maya. Di situ, Jessica dan Aliando tampak kompak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Aliando sendiri diplot sebagai Damar. Menurut bocoran, keduanya akan terlibat insiden kecelakaan yang menimpa kekasih Damar.

 

Super Series #DetakCinta - Segera di SCTV 💕💕

A photo posted by Starvision FTV (@starvision.ftv) on

Ini merupakan kali pertama untuk Jessica Mila dan Aliando Syarief dipasangkan lagi dalam project akting setelah GGS Returns akhir 2015 lalu. Slot strategis pun dipastikan bakal didapat Detak Cinta di SCTV. Jadi, siapa yang sudah tak sabar untuk melihat romansa Jessica dan Aliando di layar kaca?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading