Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Main Sinetron Bareng Lagi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Prilly Latuconsina. Setelah cukup lama terpisah, Prilly akhirnya dipertemukan lagi dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila. Keduanya berkesempatan untuk main di sinetron Cinta dan Rasa.

Menurut bocoran, Cinta dan Rasa merupakan sinetron garapan Screenplay Production yang memasok sinetron-sinetron untuk SCTV. Seperti GGS, sinetron ini juga bakal berkonsep striping alias kejar tayang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Prilly mengunggah sebuah video singkat sebagai ungkapan kebahagiannya dapat bertemu dengan Mila lagi di satu project akting. Tanpa sungkan, dara berusia 19 tahun tersebut mencium Mila, yang disebutnya mirip seperti ibu peri.

Soal pemain utama prianya, sampai saat ini belum terungkap. Namun, Verrell Bramasta dan Fero Walandouw menjadi dua nama yang paling santer dikabarkan akan menjadi lawan main Prilly dan Mila. Ricky Cuaca pun dipastikan turut memeriahkan sinetron Cinta dan Rasa.

Jessica Mila - Prilly Latuconsina (Adrian Putra/bintang.com)

Usai GGS, baik Jessica Mila maupun Prilly Latuconsina sama-sama sibuk dengan project-nya masing-masing. Namun, beberapa waktu lalu, keduanya sempat bekerjasama dengan Aliando Syarief dalam rangkaian Aliando Love Series, hanya saja Mila dan Prilly belum berkesempatan satu frame.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading