Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Sederhana Prilly Latuconsina di Gunung Halimun

Fimela.com, Jakarta Selama sekitar tiga hari, Prilly Latuconsina harus berhadapan dengan sinyal seluler yang minim di lokasi syuting film Hangout. Bertempat di daerah Gunung Halimun, Jawa Barat, para pemain dan kru memang dituntut untuk memaklumi keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

Saat sudah menemukan sinyal, Prilly pun langsung mengunggah video singkat sebagai wujud kegembiraannya. Dara cantik berusia 19 tahun tersebut mengatakan, sudah tak sabar lagi untuk segera pulang ke Jakarta dan kembali ke 'rutinitas' digital dengan sinyal internet yang kencang.

 

Jam 5 pagi tadi di gunung halimun!! Akhirnyaa bisa ketemu signal haha #shooting #filmhangout @titi_kamall @solehsolihun

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Menurut Prilly, minimnya sinyal di lokasi syuting membuat para pemain dan kru menjadi lebih dekat. Di video tersebut, Prilly ditemani oleh Titi Kamal dan Soleh Solihun membongkar 'rahasia' selama syuting, yang ternyata lebih banyak pemain pria yang gemar bergosip ketimbang wanitanya.

Syuting film Hangout yang berlokasi di Gunung Halimun sendiri berakhir hari ini, Rabu (28/9). Seperti Prilly, sang sutradara sekaligus pemain dan penulis skenario, Raditya Dika, juga langsung mengunggah video singkat kebahagiaannya karena telah menemukan sinyal internet usai syuting di Instagram.

Preskon film Hangout (Andy Masela/bintang.com)

Film Hangout sendiri bercerita tentang sembilan orang public figure yang diundang oleh seorang sosok misterius untuk pergi ke suatu pulau terpencil. Lantas di sana, mereka akan mati satu per satu. Film Hangout mengusung genre thriller dalam balutan komedi.

Adapun sembilan public figure yang dimaksud yaitu Raditya Dika, Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Sholeh Solihun. Menurut rencana, film Hangout akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada akhir 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading