Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Belum Berjodoh dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Srigala, membuat keduanya disebut-sebut cocok menjadi pasangan kekasih. Bahkan, efek itu tetap berlajut kendati mereka tak lagi terlibat dalam satu judul sinetron atau film.

Secara pribadi, Prilly menanti kembali beradu akting dengan Aliando. Namun, kesempatan itu belum ada. "Aku sih ingin, tapi mungkin belum jodoh kali ya," aku Prilly Latuconsina, di perayaan HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/bintang.com)

Prilly berharap, dukungan fans tidak hanya menyoal pasangan yang serasi. Tapi juga dalam karya-karya lainnya, walau tak lagi bersama-sama. Sebagai artis, Prilly dan Aliando berusaha untuk profesional berakting dengan pemain yang lain.

"Kita senang fans selalu mendukung kita. Tap jangan lupa mendukung karya-karya kita. Kayak Ali ada sinetronnya dengan cewek lain, aku juga. Maksudnya walau kita dicap couple, tapi kita harus bisa tampil dengan siapa saja. Aku akan ada sinetron dengan yang lain. Ali juga jago bangun chemistry dengan yang lain," tutur Prilly.

Betapa Aku Mencintaimu (BAM). foto: twitter

Senada dengan Prilly Latuconsina, Aliando pun mengharapkan hal yang sama. Soal jodoh, pria berdarah Arab ini percaya kalau semua sudah diatur oleh Tuhan. "Namanya jodoh enggak akan kemana," pungkas Aliando Syarief.

Sebetulnya, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah pernah beradu peran lagi usai GGS. Hanya saja itu masih dalam bentuk mini seri bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Meski hanya tayang lima episode, namun mini seri BAM sukses mencuri perhatian dan mendapatkan rating yang terbilang tinggi saat itu.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading