Sukses

Entertainment

Gara-gara Prilly, Aliando Syarief dan Teuku Rassya Berkelahi

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pengisi acara dalam HUT SCTV ke-26, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina merasa bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik. Didaulat memainkan sebuah drama musikal, Ali dan Prilly terlihat berlatih serius.

Hal tersebut terlihat dalam gladi resik yang dilakukan oleh keduanya pada Senin (22/8/2016). Ali dan Prilly bersama dengan beberapa pesinetron muda lainnya seperti Teuku Rassya, Cassandra Lee dan Audy Marissa tampak memainkan sebuah lakon yang cukup seru.

Teuku Rasya nyatakan cinta pada Prilly Latuconsina di drama musika malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedikit bocoran, dalam sebuah adegan, Ali tampak cemburu melihat kedekatan Prilly dengan Teuku Rassya. Bahkan kecemburuan Ali semakin membara saat Teuku Rassya menyatakan cinta pada Prilly sambil bersimpuh.

"Prilly, aku tahu rasa sayang kamu enggak sebesar cinta aku, tapi aku janji untuk ngebahagiain kamu," ucap Rassya kepada Prilly.

Aliando Syarief tak rela melihat kemesraan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seakan tidak senang dengan kemesraan Rassya dengan Prilly, Ali pun lantas mengajak Rassya untuk berkelahi. Bersama dengan beberapa penari dari The Dance Icon Indonesia, genk Ali dan Rassya lantas berkelahi dengan sengit. "Semoga kamu bahagia," seru Aliando kepada Prilly.

Mau tahu bagaimana kelanjutan cerita cinta segi tiga antara Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya? Temukan jawabannya dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26 hari ini (24/8), live mulai pukul 19.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading