Sukses

Entertainment

Perjuangan Teuku Rassya Merayu Prilly Latuconsina di Final Love

Fimela.com, Jakarta Artis muda berbakat, Teuku Rassya termasuk menjadi salah satu pengisi acara dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26. Didaulat bermain drama musikal Final Love bersama bintang muda lainnya, putra dari Tamara Bleszynski tersebut mengaku gugup. Kali ini Teuku Rassya berjuang untuk mendapatkan hati Prilly Latuconsina.

Namun, bukan perkara mudah bagi Rassya untuk saingan Aliando Syarief. Pasalnya, dalam drama musikal yang bertajuk Final Love, Rassya diharuskan untuk berakting sambil bernyanyi dengan beberapa gerakan koreo yang harus dilakukan. Rassya pun menganggap hal tersebut merupakan tantangan untuk tampil dalam pergelaran besar semacam HUT SCTV.

Tidak hanya Selena yang mengaku kecewa dengan konser yang digelar malam itu. Melalui akun twitter, @PrillyBie ia mengungkapkan kekecewaannya pada promotor. (Adrian Putra/Bintang.com)

[bacajuga:Baca Juga](2581810 2583495 2347960)

"Koreo dan dancenya itu jadi tantangan aja buat Rassya. Apalagi manggung didepan satu indonesia dan senior itu jadi belajar banyak banget dan excited," ujar Rassya saat ditemui disela-sela gladi resik malam puncak HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016)

Guna menampilkan sesuatu yang memuaskan dalam HUT SCTV nanti, Teuku Rassya pun rela untuk berlatih sendiri di rumah diluar jadwal latihannya bersama pengisi acara yang lain. Itu dianggapnya penting agar drama Final Love bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

"Rassya bakalan terus coba latihan koreo lagi di rumah buat lebih dimatengin, jadi pas on stage enggak ada kagok-kagoknya lagi," ungkapnya.

Memang, dalam drama musikal Final Love, Teuku Rassya termasuk sebagai pemeran utama selain Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Dalam beberapa adegan, Rassya dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

"Rassya ceritanya jadi orang yang cool tapi gentleman. Jadi memang ada tuntutan misalnya meluk-meluk (Prilly) gitu," jelas Rassya.

Drama musikal Final Love sendiri akan menjadi bagian dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26 yang akan digelar pada 24 Agustus 2016. Selain Rassya dan Prilly Latuconsina, beberapa aktris muda lain yang akan ambil peran antara lain Aliando Syarief, Audi Marissa dan Cassandra Lee serta Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading