Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tak Grogi Bermesraan dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief yang terbangun saat keduanya berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala kembali terbangun. Seteleh sempat terpisah, keromantisan Prilly dan Ali hadir lagi dalam drama musikal Final Love yang menjadi sajian spesial dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26.

Kembali beradegan mesra dengan Aliando nyatanya tidak membuat Prilly Latuconsina gugup. Pasalnya, sebelum didaulat beradegan romantis di Final Love, dirinya dan Ali sudah terbilang sering beradegan romantis dalam produksi sinetron sebelumnya.

Tidak hanya Selena yang mengaku kecewa dengan konser yang digelar malam itu. Melalui akun twitter, @PrillyBie ia mengungkapkan kekecewaannya pada promotor. (Adrian Putra/Bintang.com)

[bacajuga:Baca Juga](2581810 2583495 2347960)

"Ngapain grogi, ama Ali mah udah sering (beradegan romantis), masa grogi. Kita kan juga udah temenan lama banget," ujar Prilly Latuconsina saat menggelar latihan Final Love di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Gadis 19 tahun tersebut juga menegaskan, meski sempat dipisahkan oleh kesibukan masing-masing, namun kemistri antara dirinya dan Aliando masih tetap ada untuk beradegan romantis. Hal tersebut cukup memudahkan Prilly untuk kembali beradegan romantis dengan lawan mainnya di sinetron GGS tersebut.

"Kita kan udah sering romantis-romantisan di sinetron meskipun akhir-akhir ini sempet disibukan sama projek masing-masing. Cuma kan sama, pas disatuin yaa biasa aja lah, profesional aja," tambahnya.

Selain Prilly dan Aliando, drama musikal Final Love juga turut melibatkan aktris muda berbakat seperti Teuku Rassya, Audi Marissa dan Cassandra Lee sebagai pemain. Selayaknya drama musikal, selain berakting para aktris tersebut juga turut unjuk kebolehan dalam hal bernyanyi dan menari.

 Prilly Latuconsina - Aliando Syarief - Teuku Rassya

Sedikit bocoran untuk cerita Final Love, Ali dan Prilly merupakan dua orang yang saling mencintai namun tidak berani mengungkapkan cintanya. Hingga pada suatu ketika muncul Teuku Rassya, teman kecil Prilly yang menyatakan cinta pada Prilly sehingga membuat Aliando cemburu. Dari situlah terungkap jika Prilly dan Ali sama-sama saling mencintai.

Untuk lebih lengkapnya, kebaperan Final Love dari cinta segi tiga antara Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya dapat disaksikan dalam drama musikal Final Love. Drama tersebut menjadi bagian dari malam puncak perayaan HUT SCTV yang akan digelar pada 24 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading