Sukses

Entertainment

Giveaway Unik, Raditya Dika Bakal Ajak Penggemar Main Film

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika mengawali kariernya sebagai blogger, lantas terjun menjadi penulis buku, hingga Youtubers. Dika pun telah berhasil menfilmkan beberapa judul novel karyanya. Rupanya tak hanya bertindak sebagai penulis skenario, Dika terkadang juga merangkap sebagai pemain dan sutradara.

Meski telah sukses di dunia film, namun Dika tak pernah lupa mengurus channel Youtube miliknya. Dika secara kontinu masih kerap mengunggah video tiap bulannya. Jumlah Subscribers-nya di Youtube pun kian bertambah.

Poster film Raditya Dika, 'Hangout'. foto: twitter

Sebagai ucapan terima kasih, Dika pun memberikan giveaway untuk subscribers-nya yang telah berhasil menembus angka lebih dari dua juta. Dika akan mengajak penggemarnya untuk ikut bermain di film Hangout bersamanya dan sejumlah artis ternama lain.

"Gue mau giveaway main film. Gue masih belum mau cerita soal apa filmnya, yang jelas beda banget dari film-film gue sebelumnya. Gue mau ngajak kalian untuk mengisi di salah satu adegan tersebut. Jadi figuran spesial. Kalian akan main dalam satu scene saja," ungkap Dika.

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina. foto: Instagram

Jika tak ada aral melintang, proses syuting akan dimulai pada awal Oktober mendatang. Dika pun mensyaratkan para penggemar yang ingin mendaftar agar melowongkan di waktu tersebut. Dika tak memberikan kriteria khusus. Ia hanya meminta data diri dari penggemarnya yang berminat untuk terlibat.

Masih akan tetap mengusung genre komedi, film Hangout akan melakukan syuting di suatu pulau yang masih dirahasiakan. Selain Raditya Dika, film ini juga akan dihiasi oleh akting dari Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Soleh Solihun, Gading Marten dan Mathias Muchus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading