Sukses

Entertainment

Ogah Pacaran, Prilly Latuconsina Fokus Akting Film Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Prilly Latuconsina di kancah dunia akting memang terbilang sukses. Bakat akting pesinetron muda bertalenta Prilly Latuconsina tidak perlu diragukan lagi. Nama besarnya kini semakin populer dengan beberapa judul film layar lebar yang dibintanginya.

Satu hal yang menjadi prioritas Prilly Latuconsina saat ini adalah fokus pada karirnya. Terlebih, beberpa karakter yang dimainkannya sangat berbeda dari karakter di sinetron. Karena itu Prilly enggan mempertimbangkan urusan asmara.

Prilly Latuconsina (Andy Masela/bintang.com)

"Aku belum mau pacaran dulu deh sekarang-sekarang. Aku mau fokusin di karir aku dulu, kerja dulu, jodoh sih belakangan deh," terangnya. Menurutnya, urusan jodoh tidak perlu dipusingkan. Terlebih usianya yang masih muda.

Prillu melihat masih memiliki perjalanan panjang berkarir di dunia entertainment menjadi hal yang ia fokuskan. "Sukses di karir dulu deh, kalau kita sukses, jodoh yang datang bakal sukses juga kan ke kita," tandas Prilly Latuconsina.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini tak masalah disebut masih jauh dari kata sukses urusan cinta. Meski kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria dan bahkan telah menjalin hubungan, Prilly, ia mengaku hingga saat ini masih dalam status single (jomblo).

"Masih (jomblo), enggak mau ke arah situ dulu (pacaran) kalau saat-saat ini," tegas Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading