Sukses

Entertainment

Kevin Julio 'Lamar' Jessica Mila di Padang

Fimela.com, Jakarta Diam-diam, Kevin Julio ternyata telah melamar Jessica Mila di Padang, Sumatera Barat. Eits, jangan dianggap serius dulu. Ternyata lamaran Kevin pada Mila ini hanya sebatas adegan dalam film terbaru keduanya bertajuk Surga di Telapak Kaki Ibu.

Mila yang berperan sebagai Denay itu dikisahkan sebagai anak satu-satunya dari Bundo (Unique Priscilla) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Sedangkan Amri merupakan sepupu sekaligus pria yang mencintai Denay dengan tulus. Sayangnya, Amri tidak seperti pria lain.

 

/penggalan denay amri/ #teaseralaala #notofficial #pemanasan #sebelumtrailer #sdtkithemovie

A video posted by Anggoro Saronto (@anggorosaronto) on

Hal ini tentu membuat Denay ragu untuk menerima pinangan Amri. Ditambah lagi, ia mengetahui fakta bahwa telah dibohongi oleh tantenya sendiri. Sang tante yang diperankan oleh Dewi Hughes itu sengaja membohongi Denay dengan mengatakan Bundo sakit, hanya demi mempertemukan ponakkannya dengan Amri.

Di sisi lain, hubungan Denay dengan Bundo memang sempat merenggang semenjak insiden di kosan. Bundo yang nekat ke Jakarta itu tiba-tiba mendapati anak semata wayangnya berduaan dengan seorang pria di kamar kos. Tak terima dinasehati, Denay pun membentak ibundanya hingga Bundo kembali ke kampung halaman dengan rasa sakit hati.

Film Surga di Telapak Kaki Ibu. Foto: Instagram

Digarap oleh sutradara Sony Gaokasak, film ini mengambil beberapa lokasi syuting di Sumatera Barat seperti Pariangan dan Lima Puluh Kota. Selain empat nama di atas, film Surga di Telapak Kaki Ibu juga turut dibintangi oleh Tasman Taher, Bucek Depp dan Susan Sameh.

Ini menjadi film kedua yang melibatkan Kevin Julio dan Jessica Mila sebagai pemain utama di 2016. Sebelumnya, mereka diketahui terlibat di film drama komedi, Jones: Jomblo Ngenes, yang juga ditargetkan tayang tahun ini seperti Surga di Telapak Kaki Ibu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading