Sukses

Entertainment

Disebut Jelek Oleh Kemal Palevi, Kevin Julio Jadi Jahat

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio mendapat pengalaman baru di film Jagoan Instan. Salah satunya harus menjadi karakter antagonis yang berhadapan dengan Kemal Palevi. Kemal sendiri berperan sebagai Bumi, sang jagoan instan.

Sedangkan Kevin sebagai Romeo, penjahat yang buruk rupa tapi kaya-raya dan ingin menyingkirkan Bumi. Kevin Julio sempat merasa grogi ketika proses syuting, karena di saat yang sama masih menjalani syuting sinetron GGS.

Kevin Julio di acara preskon film Jagoan Instant (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini pengalaman pertama buat saya, saya jadi banyak belajar. Ganti karakter itu ternyata susah, karena karakter saya di GGS sama d film ini berbeda,” jelas Kevin Julio saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Apalagi sinetron kan beda sama film. Pas reading belum dapat aura jahatnya, jadi sempat ngulik karakter Romeo ini," lanjut Kevin.

Beruntung saat di lokasi syuting aura jahat Kevin bangkit. Terlebih ketika dirinya dibilang jelek oleh Kemal Pahlevi. "Saya nggak sempat mencai gimana sosok jahatnya, paling dari properti aja sih. Properti yang saya pakai menjadi ide buat saya untuk improvisasi,” terang Kevin Julio.

Jagoan Instan menceritakan seorang superhero yang sibuk membela rakyat, tapi hampir lupa dengan orang-orang terdekatnya. Rencananya film ini dirilis tanggal 18 bulan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Selain itu, saya ini paling nggak suka dikatain jelek. Makanya pas pertama kali dikatain Kemal jelek, udah langsung emosi," tukas Kevin. Film Jagoan Instan sendiri mengisahkan tentang Bumi yang berasal dari keluarga miskin dan selalu dihina orang. Ia pun harus merelakan kekasihnya direbut oleh Romeo. Namun, takdir merubah jalan hidup Bumi menjadi pahlawan bertenaga super.

Selain Kemal Palevi dan Kevin Julio, film yang disutradarai Fajar Bustomi ini juga dibintangi oleh Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Film Jagoan Instan sudah dirilis di bioskop pada 18 Februari kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading