Sukses

Entertainment

Kemal Palevi-Kevin Julio Berkelahi 3 Hari 3 Malam

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat Kemal Palevi dan Kevin Julio berkelahi sampai tiga hari dan tiga malam? Ini bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari adegan film Jagoan Instan

Kemal sendiri berperan sebagai Bumi sang jagoan instan. Sedangkan Kevin menjadi tokoh antagonis bernama Romeo di film yang disutradarai Fajar Bustomi itu.

Kevin Julio, pemain film Jagoan Instan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Menjadi superhero emang udah cita-cita dari kecil. Akhirnya dapat kesempatan membela kebenaran. Yang paling utama, akhirnya ngerasain bisa terbang juga," ujar Kemal waktu dijumpai di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kemal menambahkan jika syuting berlangsung sangat menyenangkan. Padahal, untuk mendapatkan satu adegan terkadang harus melakukan take berulang-ulang. Seperti kala satu scene ia harus berkelahi dengan Kevin Julio selama 3 hari 3 malam. Adegan itu terasa berat bagi Kemal dan Kevin.

Jagoan Instan menceritakan seorang superhero yang sibuk membela rakyat, tapi hampir lupa dengan orang-orang terdekatnya. Rencananya film ini dirilis tanggal 18 bulan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Syutingnya berat banget, ada satu scene berantem tiga hari tiga malam. Kevin sampai pingsan di lokasi. Walau berat syutingnya ketawa terus. Semenjak jadi jagoan instan saya ngerasain beratnya jadi superhero," tukas Kemal.

Selain Kemal Palevi, film komedi-eksyen ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Film Jagoan Instan sudah dirilis di bioskop mulai 18 Februari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading