Sukses

Entertainment

Kevin Julio Jadi Tonggos di Trailer Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Film bertema superhero atau pahlawan super produksi Indonesia termasuk langka. Film Jagoan Instan yang dibintangi Kemal Palevi dan Kevin Julio mencoba menghidupkan tema superhero Indonesia.

Film yang akan dirilis pada 2016 ini merupakan terobosan baru dari rumah produksi Starvision. Meski menampilkan sosok pahlawan super, Jagoan Instan merupakan film bergenre komedi yang dibalut eksyen ala superhero. Setelah membuat penasaran para fans dengan teaser, tim produksi belum lama ini telah merilis trailer film Jagoan Instan.

Foto profil pemain film Jagoan Instan (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam trailer tersebut, kita akan dibuat pangling menyaksikan perubahan penampilan Kevin Julio. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memang tampil beda dan berubah menjadi tonggos.

Video trailer dibuka dengan penampilan Bumi (Kemal Palevi) yang ditawari sebuah serum ajaib. Namun Bumi menolak serum yang bisa mengubahnya menjadi sosok pahlawan super tersebut. Namun keputusan Bumi langsung berubah saat kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma), direbut paksa oleh Romeo (Kevin Julio).

Jagoan Instan. foto: pusatsinopsis.com

Adegan selanjutnya menampilkan aksi Bumi yang berniat melawan Ratu Gelondongan, pemimpin perhimpunan pembalak hutan. Lucunya, kostum pahlawan super yang dikenakan oleh Bumi justru menjadi bahan lelucon karena hanya berupa kain biasa.

Lalu, meski menjadi pahlawan super, Bumi masih tetap memilih ojek sebagai kendaraan saat menumpas para musuh.

Film yang dibintangi Kemal Palevi, Kevin Julio Anisa Rahma, Alexa Key, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. Jagoan Instan rencananya akan dirilis pada 18 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading