Sukses

Entertainment

Kevin Julio Puas Jadi Jahat di Film Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Kevin Julio berperan sebagai Romeo di film Jagoan Instan. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini baru pertama kali melakoni karakter antagonis di sepanjang karir aktingnya. Demi memuluskan aktingnya, Kevin berusaha memasukkan sisi jahat dalam dirinya.

"Dan memang sebenarnya dari awal sang sutradara pun ingin kalau gue bermain karakter antagonis. Lebih serunya, gue masukin karakter gue ke yang jahat ini. Tapi Alhamdulillah, puji Tuhan semuanya lancar kemarin," ucap Kevin Julio di acara Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Kevin Julio dan Anisa Rahma. (Deki Prayiga/Bintang.com)

Kepercayaan yang diberikan oleh sutradara, Fajar Bustomi, tak disia-siakan oleh Kevin. Sebagai seorang pemeran, ternyata ia pun mampu keluar dari zona nyaman dan memberikan yang terbaik bagi film yang juga dibintangi oleh Anisa Rahma tersebut.

"Alhamdulillah enggak dari produser dan sutradara puas dengan akting gue yang bagus, bisa peranin Romeo ini. Jadi mau akting baik atau jahat sudah dapet bangetlah," tukas Kevin.

Kevin Julio. (Deki Prayiga/Bintang.com)

Penampilan Kevin di film Jagoan Instan sangat berbeda dari biasanya. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tidak lagi memiliki wajah yang tampan. Ia pun terlihat lebih sangar dengan adegan pemukulan yang dilakukannya kepada Kemal Palevi.

Film Jagoan Instan rencananya akan rilis pada Februari 2016 mendatang. Sederet nama aktris dan aktor ternamaan negeri yang turut membintangi film ini seperti Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading