Sukses

Entertainment

Jadi Pacar Anisa Rahma, Kevin Julio Jahat ke Kemal Palevi

Fimela.com, Jakarta Peran baru dilakukan Kevin Julio dalam film Jagoan Instan. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini melakoni peran sebagai penjahat bernama Romeo. Karakter ini dikisahkan sebagai musuh dari Kemal Palevi sekaligus kekasih Anisa Rahma.

"Di film Jagoan Instan, gue berperan sebagai Romeo. Jadi Romeo ini sebenarnya karakternya jahat. Jadi ini karakter yang berbeda dari film sebelumnya," kata Kevin Julio di acara Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Anisa Rahma (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di film ini gue jadi musuhnya Kemal, dan gue jadi pacarnya Anisa Rahma ceritanya. Intinya adalah gue belum pernah main cerita yang seperti ini," sambung

Menjadi tantangan tersendiri bagi Kevin yang baru pertama kali menjalani peran antagonis. Ia berusaha meninggalkan sejumlah karakter dalam film atau sinetron sebelumnya. Kevin pun berusaha memasukkan sisi jahatnya pada karakter Romeo.

Kevin Julio (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi ya gimana sih, biasanya gue tuh kalau di film atau enggak di film, gue pasti karakternya baik dan lain-lain, tapi gue di sini jadi jahat. Pokoknya nonton saja deh. Jadi ini first time gue berperan sebagai antagonis," tutur Kevin.

Selain Kevin Julio, sederet nama aktris dan aktor ternamaan negeri yang turut membintangi film Jagoan Instan yaitu Kemal Palevi, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan Nikita Mirzani. Rencananya, film ini akan rilis pada 2016 mendatang.

What's On Fimela
Loading