Sukses

Entertainment

Baru Jadian dengan Kevin Julio, Jessica Mila Koma di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Kisah romantis yang disuguhkan cerita sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns sepertinya semakin membius pemirsa setia. Salah satunya adalah kisah cinta karakter yang dimainkan Jesisca Mila dan Kevin Julio.

Tak cuma adegan manis antara Digo (Aliando Syarief) dengan Prilly (Prilly Latuconsina) saja yang membuat fans meleleh, tetapi juga romansa antara Kevin Julio (Tristan) dengan Jessica Mila (Jessica). Di episode ke-13 GGS Returns yang tayang Sabtu (24/10/2015) kemarin, terdapat adegan dimana Tristan dan Jessica akhirnya resmi jadian. Fans menganggap adegan keduanya di bawah guyuran hujan itu membuat mereka sesak nafas.

GGS Returns. foto: Instagram

"Scene bikin greget , keren bgt acting y Kevin sm jessica... Chemistry y dpt bgt," tulis seorang fans di twitter. Meski para fans merasa senang, tim produksi GGS Returns tentunya tak akan membuat cerita yang biasa-biasa saja. Di tengah hangatnya hubungan Tristan dengan Jessica, terjadi sesuatu yang tak terduga. Jessica yang merasa kesal karena hubungannya dengan Tristan tidak didukung keluarganya, mengendarai motornya dengan kencang untuk melampiaskan rasa marahnya.

Di sisi lain, Tristan dan keluarganya sedang mengadakan adu balap. Tapi balapan itu malah berujung bencana. Mobil Tristan tanpa sengaja menabrak motor yang dikendarai Jessica. Akibatnya, Jessica terpental jatuh dan mengalami luka parah. Ia dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma.

Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kondisi Jessica ternyata sangat mengkhawatirkan dan harapannya untuk hidup sangat tipis. Lalu bagaimana kondisi Jessica selanjutnya? Apakah Tristan akan disalahkan atas kejadian tersebut? Tentunya cerita ini membuat penggemar semakin penasaran. Hal ini bahkan menjadi pembicaraan para penggemar di media sosial. Tentunya mereka akan menantikan episode terbaru sinetron kesayangan mereka.

Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Jessica Mila ini ditayangkan setiap hari di SCTV tiap pukul 20.00 WIB.

What's On Fimela
Loading