Sukses

Entertainment

GGS Returns Nomor Satu, Aliando Syarief-Kevin Julio Pakai Daster

Fimela.com, Jakarta Episode pertama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) berhasil menduduki rating nomor satu. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Kevin Julio ini meraih rating tinggi yaitu 5,6 dan share 24,7 persen.

Rupanya, dua bintang andalan GGS Returns, Aliando Syarief dan Kevin Julio, punya nazar jika serial mereka berhasil menduduki peringkat satu. Sutradara Findo Purwono HW yang mengungkap nazar dari pemeran Tristan dan Digo itu. Rupanya, Kevin dan Ali sepakat untuk memakai daster dan berdandan ala wanita jika rating episode perdana GGS Returns menduduki peringkat satu.

GGS Returns. foto: twitter

Dalam foto tersebut, tampak Aliando yang memakai lipstik dan terlihat manis. Sedangkan Kevin memakai daster tapi tetap bersikap kelaki-lakian. Nazar Aliando dan Kevin tersebut membuat sutradara Findo merasa geli.

Baca Juga: Aliando Syarief Ingatkan Fans Tonton GGS Returns

"2 jagoan GGS memenuhi nazar nya klo rating 1 pake daster @aliandooo @kevinjulio1993," seru suami dari Rheina Ipeh itu. Sementara itu, para fans cukup terhibur dengan penampilan Ali dan Kevin.

 

2 jagoan GGS memenuhi nazar nya kl rating 1 pake daster 😜👍 @aliandooo @kevinjulio1993

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Mereka kagum terutama pada Ali yang terkesan cantik memakai pakaian wanita. "Bener2 mirip cewe,,,coba pake wig panjang pasti nampak nien cewenya,,,cantik banget," tulis seorang netter. 

Sinetron GGS Return sendiri masih dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri. Sinetron GGS Returns tayang tiap hari mulai 12 Oktober 2015, pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading