Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Ingatkan Fans Tonton GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menayangkan sinetron yang begitu melekat di hati pemirsa, yakni Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), kini SCTV akhirnya akan menayangkan GGS Returns mulai malam ini, Senin, 12 Oktober 2015 pukul 20.30 WIB. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina masih akan membintangi sinetron ini.

Hari ini tentunya jadi hari yang paling ditunggu oleh para penggemar sinetron GGS. Sebagai salah satu sinetron yang punya banyak penggemar setia, kehadiran GGS Returns tentunya diyakini bisa memenuhi keinginan para penggemarnya.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. (Andy Masela/Bintang.com)

Berakhirnya GGS musim pertama pada Agustus lalu, membuat para fans merasa galau dan ingin segera menyaksikan lanjutan sinetron kesayangan mereka. Menjelang penayangannya, promosi pun makin gencar dilakukan. Para pemain pun ikut mempromosikan sinetron persembahan Amanah Surga Productions (ASP) ini.

Baca Juga: Hari Ini Sinetron GGS Returns Mulai Tayang di SCTV

Aliando termasuk salah satunya. Melalui akun twitternya, pemeran Digo ini mempromosikan GGS Returns melalu akun twitternya. Selain mengingatkan fans melalui foto dan tulisan, Aliando Syarief juga memposting video singkat agar jangan lupa menyaksikan sinetron GGS musim kedua ini. 

GGS Returns merupakan cerita kehidupan yang terjadi saat sebelum adanya kisah dalam Ganteng-Ganteng Serigala. Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan antara Tristan (Kevin Julio) Cs dan Jessica (Jessica Mila) Cs, menjadi pembuka di GGS Returns ini.

GGS season 2. foto: Instagram

Sinetron GGS Return sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri. Jadi, jangan lupa saksikan sinetron GGS Returns yang disutradarai Findo Purwono HW mulai hari ini, 12 Oktober 2015, pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading