Sukses

Entertainment

5 Karakter Utama Klan Vampir di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 atau GGS Returns semakin bikin penasaran. Para penggemar juga semakin tak sabar ingin menyaksikan sinetron yang ditayangkan di SCTV ini. Setelah beredar bocoran sinopsis global, kali ini beredar nama tokoh dan karakter yang akan tampil di GGS Returns.

Seperti diketahui, karakter di sinetron GGS terbagi dalam dua kelompok besar yaitu bangsa atau klan Vampir dan Serigala. Kali ini akan ditampilkan lima karakter utama klan Vampir yang akan hadir di GGS Returns. Karena ada sejumlah perubahan di susunan pemain, ada pemain lama dan ada juga pemain baru yang akan tampil. Siapa saja mereka? Ini dia bocorannya...

1. Tristan. Karakter Tristan masih akan hadir. Ia adalah seorang vampir pecinta dan setia pada pasangannya. Karakternya dingin dan jarang bicara panjang lebar. Tokoh atau karakter Tristan masih akan dimainkan oleh Kevin Julio.

Kevin Julio. (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

 

2. Digo. Karakter Digo juga kembali tampil. Ia merupakan anak terakhir dari keluarga Agra. Digo adalah vampir tampang yang sering meletup-letup. Ia sangat membenci bangsa serigala, keras kepala dan temperamental. Tokoh Digo masih dibawakan oleh Aliando Syarief.

Aliando Syarief saat syuting Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

 

3. Liora. Karakter Liora juga sudah ada di GGS musim pertama. Ia merupakan anak kedua dari keluarga Agra. Liora adalah vampir yang cantik tapi jutek. Peran Liora masih dimainkan oleh Michelle Joan.

Michelle Joan. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

4. Keisya. Karakter Keisya baru muncul di GGS Returns. Belum banyak diketahui mengenai karakter dan perannya sebagai salah seorang bangsa vampir. Selain cantik, hanya diketahui kalau Keisya termausk sentimentil dan karakternya memang misterius karena memendam masa lalu yang getir. Tokoh Keisya dibawakan oleh Pamela Bowie yang baru bergabung di GGS Returns.

Pamela Bowie. (Wimbarsana/bintang.com) 

 

5. Agra. Merupakan tokoh penting terutama bagi bangsa vampir karena merupakan kepala keluarga. Agra adalah bangsawan vampir yang tersisih dan sangat membenci bangsa serigala. Ia tidak mengijinkan anak-anaknya berhubungan dengan bangsa serigala. Karakter Agra kembali dimainkan oleh Rudy Kawilarang.

Rudi Kawilarang, pemain sinetron GGS. foto: twitter 

 

Baca Juga: Siap Tayang, GGS Returns Bocorkan Sinopsis Perdana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading