Sukses

Entertainment

Kevin Julio dan Michelle Joan 'Terbang' di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 atau GGS Returns akan segera tayang. Selain poster, sinetron yang dibintangi Kevin Julio ini juga merilis video promosi.

Sutradara Findo Purwono HW juga termasuk rajin memposting berbagai foto dan video syuting sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut. Yang terbaru, Findo memposting beberapa video cuplikan syuting GGS Returns. Ada video yang memperlihatkan seorang pemain yang berperan sebagai vampir sedang terbang.

 

Vampire terbang menghadang mobil digo n tristan 👏 👍

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Ia diceritakan sedang mengejar mobil yang ditumpangi Digo (Aliando Syarief) dan Tristan (Kevin Julio). Di video lainnya, ada adegan yang mengharuskan Kevin Julio dan Michelle Joan ‘terbang’ di atas sebuah danau.

Baca Juga: Sinetron GGS Season 2 Tayang Mulai 12 Oktober 2015

Adegan ini cukup berbahaya meski memakai alat bantu yang biasa disebut ‘sling’. Tali yang sangat tipis tapi juga kuat ini membuat Kevin dan Michelle bisa merasakan sensasi terbang meski hanya beberapa detik. Hasilnya akan lebih bagus lagi saat ditayangkan di televisi nantinya. 

 

Wow adegan berbahaya lagi Tristan tolongin liora bravo 💪👏👍 @kevinjulio1993 @michellejoan_

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada Berbagai postingan seputar GGS Returns ini tentunya membuat para penggemar semakin penasaran dan tidak sabar ingin segera menyaksikan sinetron kesayangan mereka. Melalui akun Instagramnya, Findo menuliskan sinetron GGS season 2 akan mulai tayang pada 12 Oktober mendatang di SCTV pada jam 20.00 WIB.

Berbagai postingan seputar GGS Returns ini tentunya membuat para penggemar semakin penasaran dan tidak sabar ingin segera menyaksikan sinetron kesayangan mereka. 

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

Sinetron GGS Return sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan ada juga yang tidak kembali seperti Ricky Harun dan Dahlia Poland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading