Sukses

Entertainment

Aksi Geng Kevin Julio-Jessica Mila di Video Promo GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season atau GGS Returns akan segera tayang. Selain poster, sinetron yang dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila ini juga merilis video promosi.

Para pemain Ganteng-Ganteng Serigala season 2 melakukan promosi di acara Inbox di SCTV pada Senin (21/9/2015). Di program musik itu, ditayangkan untuk pertama kalinya video promosi untuk GGS 2 yang diberi judul GGS Returns.  

 

Foto kiriman KE JÜ (@kevinjulio) pada

Dalam video tersebut, kita bisa menyaksikan perbedaan gaya keluarga Agra dan Jessica Mila cs. Dengan gaya cool mengenakan kacamata hitam, terlihat Tristan (Kevin Julio) bersama Digo (Aliando Syarief) cs juga menaiki mobil.

Baca Juga: Para Pemain Tampil di Inbox SCTV, GGS Season 2 Segera Tayang

Sementara itu, Sisi (Prilly Latuconsina) dan Nayla (Jessica Mila) tampil gahar ala geng motor. Mereka sepertinya bersinggungan dengan mobil klan Agra. Video promosi tersebut juga dipamerkan sang sutaradara, Findo Purnowo HW, di akun Instagram-nya, dan mendoakan kesuksesan GGS Returns.

 

Bismillah cuplikan promo GGS Returns

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Dukungan fans pun mengalir dan mereka semakin tak sabar menunggu penayangan GGS season 2 ini. "Sdh ga' sabar tonton ggs lagi. Kangenya minta ampun....." tulis seorang penggemar. Di GGS Returns ini ada yang berbeda dari komposisi keluarga Agra yaitu dengan absennya Dicky Prasetya alias Dicky SM*SH dan Dahlia Poland.

Lalu ada dua wajah baru yaitu Pamela Bowie dan Thomi Muhammad Yunus. Kehadiran wajah-wajah baru juga terlihat di geng Sisi-Nayla yang memasukkan Kevin Hillers, Adhitya Alkatiri dan Dinda Azani sebagai anggota baru. GGS season 2 atau GGS Return yang masih dibntangi Kevin Julio dan Jessica Mila akan tayang mulai 5 Oktober mendatang di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading